Sunday 30 August 2015

Spesifikasi Harga Acer Liquid Z520 Android Lollipop

Spesifikasi Harga Acer Liquid Z520 Android Lollipop. Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu smartphone yang kini sedang dipersiapkan oleh Acer dengan nama Acer Liquid Z520. Namun untuk kali ini Acer tidak menyasar pada kelas menengah ketas dengan produk terbarunya ini melainkan pada kelas menengah yang kini pasar smartphone dikelas tersebut sedang begitu ramai dengna hadirnya berbagai smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi unggulan namun harga masih terjangkau.

Acer Liquid Z520

Untuk dukungan jaringan yang dibawakan pada Acer Liquid Z520 ini memiliki jaringan berupa 2G dan juga 3G, namun sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan 4 kali lebih cepat dari 3G. Namun anda tak perlu khawatir karena belum mendukungnya jaringan tersebut, karena pada jaringan 3G memiliki kecepatan yang cukup untuk menjelajah internet dengan cepat.

Dapur pacu tentunya menjadi bagian yang pentin buat anda yang sedang ingin membeli smartphone, jika menginginkan dapur pacu unggulan tentu anda harus merogoh kantong lebih dalam karena harga yang dibanderolkan sesuai dengan spesifikasi yang dibawakan. Untuk Acer Liquid Z520 ini anda tak peril merogoh terlalu dalam hanya berkisar 1.5 jutaan saja per unitnya, sehingga dengan harga tersebut dapur pacu yang dibekalkan juga sepadan dengan harga yang dibanderolkan.

Dibekali dengan chipset berupa Qualcomm Snapdragon 400 yang dibarengi juga dengan cpu Quad-core maka dengan kombinasi hardware tersebut akan mampu memberikan apa yang diinginkan para penggunanya. Untuk kamera dari Acer Liquid Z520 ini juga dibekali dengan kamera yang memiliki ukuran besar, seperti pada bagian belakangnya dibekali dengan kamera berukuran sebesar 8 MP dengan autofocus serta LED flash yang akan mendukung kamera utamanya.

Berbekal dengan baterai berkapasitas sebesar 2000 mAh tentunya akan mampu mengimbagi spesifikasi yang diabwakan pada Acer Liquid Z520. Sebagai sumber dayanya tentu menjadi bagian terpenting juga untuk perangkat telekomunikasi yang bisa dibawa kemanapun dengan mudah seperti smartphone.

Spesifikasi Acer Liquid Z520
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G bandsHSDPA 900 / 2100

4G bandsNo

SpeedHSPA

GPRSYes

EDGEYes
BodyDimensions144x70x9.3 mm

Weight-

SIMYes
DisplayTypeCapacitive touchscreen

Size5.0 inches

Resolution480 x 800 pixels (~187 ppi pixel density)

MultitouchYes
PlatformOSAndroid OS, v5.0.x (Lollipop)

ChipsetQualcomm Snapdragon 400

CPUQuad-core

GPU-
MemoryCard slotmicroSD, up to 32 GB

Internal8 GB, 1 GB RAM
CameraPrimary8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash

FeaturesYes

VideoYes

Secondary2 MP
SoundAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones

LoudspeskerYes

3.5mm jackYes- DTS sound
CommsWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Bluetoothv4.0, A2DP

GPSYes, with A-GPS

RadioTBC

USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer, proximity

MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email

BrowserHTML

JavaYes, via Java MIDP emulator
Battery
2000 mAh battery

ColorsBlack, white

Harga Acer Liquid Z520
Untuk kisaran harga yang akan dibanderolkan pada Acer Liquid Z520 ini tidaklah terlalu mahal bahkan begitu terjangkau untuk bisa memiliki smartphone dari Acer ini. Harga Acer Liquid Z520 berkisar 1.5 jutaan saja per unit untuk harga barunya, jika anda berminat bisa menjadikan harga diatas tersebut sebagai patokan harga anda untuk membeli smartphone low end dari Acer ini. Namun tentunya anda harus bersabar lagi karena smartphonenya sendiri masih belum resmi dirilis, tak perlu merogoh kantong anda terlalu dalam untu bisa mendapatkan Acer Liquid Z520.

Demikian review mengenai Spesifikasi Harga Acer Liquid Z520 Android Lollipop yang telah kami update diatas pada kesempatan ini, semoga bisa membantu Anda dalam memilih ponsel impian. Tunggu informasi terbaru tentang hp hanya disini pada kesempatan mendatang. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda.