Sunday 30 August 2015

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i Android Lollipop

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i Android Lollipop. Xiaomi Mi 4i memiliki sebuah spesifikasi lengkap dan pada spesifikasi tersebut memberikan kelebihan dan kelemahan yang cukup memukau. Produk asal China ini semakin bersaing dengan produsen lain yang memiliki produk smartphone dengan spesifikasi lengkap. Smartphone Xiaomi Mi 4i akan rilis pada tanggal 30 April 2015 bersama produk asal China terbaru lainnya.

Xiaomi Mi 4i

Kelengkapan spesifikasi smartphone sangatlah dibutuhkan untuk membantu dalam komunikasi yang mampu diakses dimanapun anda berada. Smartphone Xiaomi Mi 4i memberikan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, disamping itu terdapat Dual SIM dengan ukuran slot SIM dengan Micro-SIM bisa dilakukan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar yang berfungsi untuk memberikan kejernihan yang akan dimiliki pada setiap smartphone serta setiap smartphone memiliki jenis tipe yang berbeda. Xiaomi Mi 4i mendukung tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta memberikan kejernihan lebih berkualitas. Apalagi didukung dengan ukuran layar 5.0 inchi dan kepadatan layar ~441 ppi pixel yang termasuk dalam kelebihan Xiaomi Mi 4i.

Penyimpanan memberikan kemudahan untuk menyimpan aplikasi yang lebih banyak dan juga data internal maupun eksternal yang anda miliki. Smartphone Xiaomi Mi 4i hanya mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB serta 2GB RAM, namun tidak mendukung memori eksternal yang biasanya digunakan untuk membantu memori internal bila penuh.

Smartphone Xiaomi Mi 4i banyak kelebihannya dibandingkan kelemahan yang terdapat dalam spesifikasi. Kamera utama Xiaomi Mi 4i didukung dengan resolusi 13MP dengan fitur pendukung autofocus dan dual LED Flash yang cukup maksimal dalam pencahayaan bila melakukan pemotretan menggunakan smartphone Xiaomi Mi 4i. Lebih unggul lagi mendukung kamera selfie beresolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto lebih berkualitas dan memiliki berbagai macam kegunaan dalam kamera depan tersebut.

Semua smartphone maupun gadget wajib mendukung sistem operasi, karena untuk mengoperasikan lebih maksimal dan lebih mudah. Smartphone Xiaomi Mi 4i mendukung sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang lebih maksimal dengan dukungan prosesor Quad-core 1.7 GHz & quad-core 1.1 GHz. Dalam Xiaomi Mi 4i memiliki daya tampung listrik 3120 mAh yang cukup maksimal dalam ketahanan hidup smartphone lebih lama.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
138.1 x 69.6 x 7.8 mm

Berat
130 g

Layar
5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)

Jenis layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp
Black, White, Yellow, Blue, Pink

Lain-lain
- Multitouch
- MIUI 6.0
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker


3.5mm jack
Memory
Internal
16 GB

Slot
No

Lain-lain
2 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
UMTS (384 kbit/s), HSPA+, LTE Cat 4 (51.0 Mbit/s , 150.8 Mbit/s)

Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot

Bluetooth
v4.1, A2DP

USB
microUSB v2.0
Fitur
O.S.
Android OS, v5.0 (Lollipop)

CPU
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53

GPU
Adreno 405

Sensor
Accelerometer, proximity, compass

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML5

Game
Yes, Download

Kamera
belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps

Kamera depan
5 MP

Radio
FM radio

GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS

Java
No

Fitur lain
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baterai
Tipe
Non-removable Li-Ion 3120 mAh battery

Siaga
-

Bicara/Aktif
-

Harga Xiaomi Mi 4i
Satu unit Xiaomi Mi 4i dibanderol 205 USD atau sekitar Rp 2,7 juta. Xiaomi selama ini dikenal sebagai produsen yang menjual produknya dengan harga terjangkau meskipun memiliki spesifikasi tinggi. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, atau harga disetiap daerah pasti berbeda-beda.

Demikian informasi yang kami update mengenai review dari Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i semoga bermanfaat bagi Anda. Sekian dan kami ucapkan rasa terima kasih banyak atas kesediaan Anda berkunjung ke blog kami, sampai jumpa lagi di informasi gadget yang terbaru dikesempatan mendatang.