Tuesday 1 September 2015

Harga Advan Signature S5X+, Ponsel Murah 1 Jutaan

Spesifikasi Harga Advan Signature S5X+ Lengkap. Advan Signature S5X+ dengan harga yang cukup tinggi memberikan sensasi baru bagi pengguna Advan. Salah satu produsen lokal ini merilis ponsel terbaru mereka yang di beri nama Advan Signature S5X+. Bagaimana spesifikasi Advan Signature S5X+ ? Meski Advan sejauh ini terkenal memberikan harga yang murah dan dapat di jangkau oleh kebanyakan masyarakat tanah air, bukan berarti pabrikan ini enggan membuat ponsel dengan spek yang tinggi.

Advan Signature S5X+

Advan Signature S5X+ memiliki layar berukuran 5.5 inch atau dapat pula anda menyebutnya sebagai phablet karena ponsel ini juga membawa layar yang cukup besar. Spesifikasi yang dimiliki Advan Signature S5X+ tidak berbeda jauh dari Advan Star Note hanya saja ponsel ini sudah dilengkapi layar HD berukuran 5.5 inch beresolusi 1280×720 Pixels.

Spesifikasi Advan Signature S5X+, bagian persenjataan dilengkapi Chipet buatan Mediatek yang memiliki processor dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dengan Ram berukuran 1 GB dan pengolahan grafis Mali-400. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan sudah dilengkapi OS Android Kitkat 4.4.2.

Dengan desain tipis dan body ramping yang berukuran tebal kurang dari 8 mm ponsel ini tentu sangat nyaman digunakan walaupun memiliki layar berukuran cukup besar. Ada 1 buah fitur yang menjadi daya tari Advan Signature S5X+ yaitu fitur HotKnot. Fitur ini merupakan fitur transfer data dengan cara menghubungkan atau menempelkan 2 buah layar smartphone. Cara kerjanya sebenarnya tidak berbeda jauh dari NFC hanya saja untuk menggunakan fitur ini kedua smartphone harus mendukung fitur HotKnot.

Di bagian kamera, Advan Signature S5X+ memiliki resolusi yang sangat besar. Kamera utama pada Advan Signature S5X+ memiliki lensa berukuran 13 Megapixel yang sudah didukung teknologi Autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera bagian depannya menggunakan lensa 3 Megapixel yang cocok untuk berfoto selfie dan melakukan video chating.

Spesifikasi Advan Signature S5X+
GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100
BODYDimensions / Weight-
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
SOUNDAlert typesVibration
MP3, WAV ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
LoudspeakerYes
MEMORY
ExternalmicroSD, up to 32 GB
Internal8 GB Storage, 1 GB RAM
DATAGPRSYes
EDGEYes
3GHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
InfraredNo
USB/PortmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Secondary3MP
Video RecordYes
FEATURESOSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
CPUMediatek MT6892 Quad-core 1,3 GHz
BrowserHTML
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
GPSA-GPS
Other FeaturesJava Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
BATTERYBattery TypeLi-Ion 2000 mAh
Stand-by-
Talk Time-
OTHERSMultiple SIM
MP3 PlayerMP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
Video PlayerMP4/H.264/H.263/WMV player
Audio RecordYes
TVNo

Harga Advan Signature S5X+
Smartphone Advan Signature S5X+ ini dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,- di toko online seperti Lazada.co.id, dan untuk harga bekas tidak berbeda banyak, yakni sekitar Rp 1.000.000,- tergantung kondisi ponsel. Bagaimana menurut Anda setelah mengetahui hargnya murah? Semoga menjadi referensi bagi Anda kedepannya.

Demikian untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Signature S5X+ yang telah kami bahas secara detail dikesempatan kali ini, dan semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta ponsel pintar. Tunggu info yang lebih fresh lagi seputar teknologi gadget terbaru dikesempatan mendatang, atas kunjungan Anda kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, akhir kata sekian dan sampai jumpa lagi.