Sunday 30 August 2015

Spesifikasi Harga Apple iPhone 6 16GB Review

Spesifikasi Harga Apple iPhone 6 16GB Review. iPhone merupakan smartphone yang di gadang-gadang menjadi pesaing berat dari vendor asal korea yaitu samsung, kelengkapan fitur yang ada di dalam iphone menjadi sektor yang dapat di unggulkan untuk smartphone besutan apple tersebut. kabarnya apple telah merilis iphone terbarunya versi ke enam dengan nama Apple iPhone 6, Tipe iphone yang satu ini memiliki kelebihan di beberapa sektornya, mulai dari layar yang di pakai, maupun mesin prosesor yang terdapat di dalamnya.

Apple iPhone 6 16GB

Handphone seri Apple iPhone 6 tersebut memiliki dimensi layar berukuran 4.7 inci dan kabarnya telah menggunakan jenis layar LED Backlit IPS LCD yang menjadi kebanggaaan ponsel besutan apple tersebut yang mampu menghadirkan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. selain memiliki kelebihan pada layar, iphone versi 6 tersebut juga sudah menggunakan dual kualitas jaringan, yakni jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu memberikan kenyamanan untuk para pengguna internet aktive.

Banyak sekali tipe iphone yang bisa kita jumpai di toko-toko gadget di daerah kita, namun dari versi lama, tentu hanya Apple iPhone 6 yang memiliki kelengkapan fitur yang lebih bagus. Di jalankan dengan sistem operasi iOS 8 di dalam Apple iPhone 6 yang satu ini, sangat membantu untuk penghematan daya tenaga dan tentu lebih ringan ketika di jalankan. walaupun iphone bukan tipe smartphone berbasis andorid, dengan adanya sistem operasi android tersebut juga dapat anda pasangkan aplikasi berbasis andorid di dalamnya, sehingga untuk spek dari iphone tersebut tak kalah dengan spek yang ada dari ponsel andorid lainya.

Di motori dengan prosesor Apple A8 dengan tipe dual-core 1.4 GHz menjadikan smartphone tersebut semakin berkualitas, apalagi pada sektor RAM nya telah di bekali dengan kapasitas memori sebesar 1 GB. iPhone 6 memang kini mejadi salah satu smartphone yang sangat di idamkan oleh pengguna smartphone saat ini, apalagi di dalam sektor kualitas multimedia yang di bawa memiliki spek yang cukup membantu bagi pengguna untuk menghasilkan foto yang berkualitas, di pasangnya dengan kemera utama beresolusi 8 megapixel dan di dukung dengan kamera sekunder 1.2 megapixel serta sudah menggunakan fitur geo-tagging, face detection, panorama dan HDR, membuat jenis iphone tersebut mampu di andalkan untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

Namun dari kelengkapan fitur yang ada, iphone 6 tersebut hanya di topang dengan daya baterai 1810 mAh, sehingga baterai akan terasa cepat habis ketika sering di gunakan. Nah untuk sahabat varia ponsel yang kini sedang mencari tipe iphone yang sesuai dengan selera anda, anda bisa melihat spesifikasi mulai dari kekurangan dan kelebihan yang tersedia di dalam Apple iPhone 6 di bawah ini.

Spesifikasi Apple iPhone 6 16GB
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
138.1 x 67 x 6.9 mm

Berat
129 g

Layar
750 x 1334 pixels, 4.7 inches (~326 ppi pixel density)

Jenis layar
LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp
Space Gray, Silver, Gold

Lain-lain
- Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, Gyroscope
- Fingerprint sensor (Touch ID)
- Multitouch
- Shatter proof glass, oleophobic coating
Ringtone
Tipe
Proprietary ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker


3.5mm jack
Memory
Internal
16 GB

Slot
No

Lain-lain
1 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL

Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi hotspot

Bluetooth
v4.0, A2DP

USB
v2.0

NFC
Yes
Fitur
O.S.
iOS 8

CPU
Apple A8, Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based)

GPU
PowerVR GX6650 (hexa-core graphics)

Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, Gyroscope

Message
iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email

Browser
HTML (Safari)

Game
Yes, Download

Kamera
belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1.5�m pixel size, geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, Video 1080p@60fps, 720p@240fps

Kamera depan
1.2 MP, 720p, burst, HDR

Radio
No

GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS

Java
No

Fitur lain
- Active noise cancellation with dedicated mic
- AirDrop file sharing
- Siri natural language commands and dictation
- iCloud cloud service
- iCloud Keychain
- Twitter and Facebook integration
- TV-out
- Maps
- iBooks PDF reader
- Audio/video player/editor
- Organizer
- Document viewer/editor
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial/command
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Non-removable Li-Po 1810 mAh battery

Siaga
250 jam (3G)

Bicara/Aktif
14 jam (3G)


Music Play 50 h

Tipe handphone besutan apple yang satu ini memang memiliki spek yang jauh lebih bagus di banding versi sebelumnya, dengan menggunakan tipe terbaru di dalam fitur dan kualitas hardwerenya menjadikan smartphone tersebut semakin lengkap. Adapun untuk satu pcs Apple iPhone 6 16GB tersebut di jual dengan harga yang sangat mahal, dengan nilai Rp. 10.799.000,-

Semoga dengan info Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 16GB diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang hendak membeli ponsel tersebut. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya, sampai jumpa lagi di artikel dan berita yang lebih fresh dikesempatan mendatang.