Tuesday 1 September 2015

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ Harga Baru dan Bekas

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5J+. Setelah sukses dengan seri Vandroid S4, Advan mencoba membangkitkan generasi S5 dengan meluncurkan sebuah produk baru bernama Adavan vandroid S5J+. Seperti namanya, smartphone ini memang generasi penerus S5J yang telah lebih dulu dirilis tahun lalu. Advan memberikan beberapa peningkatan dan penyegaran pada smartphone ini. Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ ini cukup mumpuni dengan berbekal fitur kamera 8 MP serta prosesor Quad Core.

Advan Vandroid S5J+

Berbeda dengan seri S5J, Advan Vandroid S5J+ ini memiliki desain yang jauh lebih stylish dengan dimensi yang sedikit lebih tipis serta menggunakan bezel yang juga tipis. Smartphone ini mengusung layar berukuran 480x854 piksel sebesar 5 inchi dan sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang begitu luas. Smartphone ini juga sudah mengadopsi OGS panel sehingga tampak lebih realis tanpa batas.

Di bagian dapur pacu, spesifikasi Advan Vandroid S5J+ ini cukup mumpuni dengan berbekal chipset Mediatek MT6589 serta prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz. Performa Advan Vandroid S5J+ ini juga cukup stabil apalagi didukung dengan adanya RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis PowerVR SGX544. Vandroid S5J+ ini sudah menggunakan sistem operasi yang cukup mutakhir yaitu OS Android versi 4.4 KitKat

Kelebihan Advan Vandroid S5J+ adalah dukungan kamera beresolusi tinggi. Smartphone ini membenamkan kamera utama dengan resolusi 8 MP serta kamera depan sebesar 2 MP. hasil jepretan kamera Advan vandroid S5J+ ini cukup bagus terlebih dibekali dengan LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto, Vandroid S5J+ ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB.

Sedangkan di sektor konektivitas, spesifikasi Advan Vandroid S5J+ ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur Dual SIM on 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Sayangnya, baterai yang digunakan terbilang kecil untuk ukuran layar 5 inchi yaitu hanya 1700 mAh. Ini tentu saja menjadi salah satu kekurangan ADvan Vandroid S5J+.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
-

Layar
5.0 inches, 480 x 854 pixels

Jenis layar
IPS capacitive touchscreen, 16M colors

Lain-lain
- Multitouch
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker


3.5mm jack
Memory
Internal
8 GB

Slot
microSD, up to 128 GB

Lain-lain
1 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps

Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Bluetooth
Yes

USB
microUSB v2.0
Fitur
O.S.
Android OS, v4.4 (KitKat)

CPU
Quad-core 1.3GHz

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML5

Game
Yes, Download

Kamera Belakang
8 M, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, Video 720p@30fps

Kamera Depan
2 MP

Radio
FM radio

GPS
Yes

Java
Yes, via Java MIDP emulator

Fitur lain
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Photo/video editor
- Document viewer
- Draw The Screen
- Letter gesture
- Voice camera
- Double knock to wake
Baterai
Tipe
Li-Ion 1700 mAh

Siaga
-

Bicara/Aktif
-

Harga Advan Vandroid S5J+
Unruk harga baru Advan Vandroid S5J+ ini dibanderol kisaran Rp 1.300.000,-, dan untuk harga bekas ponsel tersebut diperkirakan Rp 900.000,-. Harga tersebut kami dapat dari beberapa sumber atau toko terkelnal di jakarta seperti ITC Roxy Mas dan ITC Cempaka Mas.

Semoga dengan informasi dari Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J+ diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, tunggu info seputar smartphone terbaru hanya disini pada kesempatan yang akan datang.