Sunday 30 August 2015

Spesifikasi Harga Huawei P8 Lite Review Lengkap

Spesifikasi Harga Huawei P8 Lite Review Lengkap. Smartphone Huawei P8 Lite memiliki desain elegan dan memiliki warna yang cukup memukau dengan spesifikasi lengkap yang dimilikinya. Kelengkapan smartphone Huawei P8 Lite terdapat pada jaringan yang mendukung hingga 4G LTE dengan dukungan Dual SIM GSM yang lebih memudahkan bagi pengguna untuk mendapatkan informasi maupun komunikasi dimanapun anda berada bisa komunikasi dengan bantuan smartphone yang mendukung jaringan 2G, 3G maupun 4G.

Huawei P8 Lite

Kamera memberikan inspirasi untuk anda yang suka eksis, dengan adanya kamera dalam smartphone maka anda lebih mudah dalam pengambila objek orang lain maupun diri sendiri. Smartphone Huawei P8 Lite mendukung resolusi 13MP untuk kamera belakang dengan fitur pendukung yaitu autofocus, dual-LED Flash. Sedangkan pada kamera depan Huawei P8 Lite mendukung resolusi 5MP, untuk kamera depan smartphone bisa berguna untuk foto selfie maupun komunikasi video call.

Smartphone Huawei P8 Lite didukung kamera dan pada foto yang dihasilkan smartphone tersebut harus di simpan dalam beberapa folder yang biasanya sudah tersedia dalam smartphone dan hal itu termasuk dalam kelengkapan memori internal. Huawei P8 Lite mendukung memori internal dengan kapasitas 16GB dengan dukungan RAM mampu berkapasitas 2GB untuk penyimpanan sementara lebih sempurna. Disamping itu smartphone Huawei P8 Lite juga memiliki memori eksternal dengan kapasitas MicroSD 128GB.

Kelebihan Huawei P8 Lite yang sudah terperinci dengan rapi yang termasuk sistem operasi sudah mendukung adanya Android v5.0.2 Lollipop, serta chipset yang merupakan produksi Huawei sendiri dan diterapkan dalam smartphne Huawei P8 Lite yaitu HiSilicon Kirin 620. Tidak ingin ketinggalan, karena perangkat ini lebih berharga yaitu prosesor Huawei P8 Lite mendukung Octa Core berkecepatan 1.2GHz, dengan adanya prosesor yang memiliki kecepatan tinggi maka pengaruh ke proses aplikasi dalam smartphone Huawei P8 Lite.

Kelemahan Huawei P8 Lite terdpaat pada kepadatan layar yang hanya memiliki resolusi ~294 ppi pixel, sedangkan untuk ukuran layar cukup lebar dengan 5.0 inchi, maka kurang sebanding dengan kepadatan dalam smartphone Huawei P8 Lite. Tipe layar Huawei P8 Lite yang memiliki kelebihan dengan IPS LCD capacitive layar sentuh dengan dukungan 16 juta warna yang cukup memberikan varian yang lebih menakjubkan.

Kelemahan satu lagi yang terdapat dalam smartphone Huawei P8 Lite yaitu pada kapasitas baterai dengan dukungan Li-Ion 2200 mAh. Padahal kapasitas baterai yang besar maka memberikan suatu ketahanan hidup smartphone lebih lama dibanding pada kapsitas baterai lebih kecil. Untuk kapasitas baterai Huawei P8 Lite masih kurang maksimal jika memiliki komponen yang seperti terdpaat dalam kelebihan pada Huawei P8 Lite.

Spesifikasi Huawei P8 Lite
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
143 x 70.6 x 7.7 mm

Berat
131 g

Layar
5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)

Jenis layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp
Black, White

Lain-lain
- Multitouch
- Emotion 3.1 UI
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker, 3.5mm jack
Memory
Internal
16 GB

Slot
microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)

Lain-lain
2 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
HSPA, LTE

Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Bluetooth
v4.1, A2DP

USB
microUSB v2.0

NFC
Yes
Fitur
O.S.
Android OS, v5.0.2 (Lollipop)

CPU
HiSilicon Kirin 620, Octa-core 1.2 GHz

GPU
Mali-T628

Sensor
Accelerometer, proximity, compass

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML5

Game
Yes, Download

Kamera
belakang
13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps

Kamera depan
5 MP

Radio
Yes

GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS

Java
No

Fitur lain
- Active noise cancellation with dedicated mic
- XviD/MP4/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baterai
Tipe
Li-Ion 2200 mAh battery

Siaga
-

Bicara/Aktif
-

Harga Huawei P8 Lite
Harga smartphone Huawei P8 Lite bekisar Rp 3.700.000,-. Harga ini memang bisa berubah setiap saat dan setiap waktu, bila anda mengnginkan smartphone Huawei P8 Lite maka tunggu kehadirannya di indonesia dan tunggu harga resmi dari smartphone Huawei P8 Lite.

Sekian dan terima kasih banyak untuk Anda yang telah menyimak informasi dari Spesifikasi Harga Huawei P8 Lite Review diatas. Semoga informasi tentang teknologi gadget kali ini dapat bermanfaat bagi Anda, dan menjadi sebuah referensi dalam memilih hp canggih pilihan Anda. Sampai jumpa di lain kesempatan untuk info yang lebih fresh seputar ponsel pintar.