Sunday 30 August 2015

Harga Mito T10 Fantasy, Tablet 10 Inch Baterai 6000 mAh

Spesifikasi dan Harga Mito T10 Fantasy Lengkap. Sebagai vendor lokal pastinya tak boleh kalah dengan vendor lainnya yang sudah terlebih dulu tenar dengan nama besar. Persaingan Smartphone dan Tablet memang cukup berat dimana banyak vendor yang memberikan kualitas yang dilihat dari Spesifikasi yang mumpuni. Menyasar kelas menengah kebawah yang lebih realistis dan menguntungkan, maka Mito kembali mengeluarkan tablet terbarunya dengan layar yang lebih lebar dibanding Tablet-tablet Mito sebelumnya. Layar yang diusung berukuran 10.1 inci yakni Mito Fantasy T10.

Mito T10 Fantasy

Layar tersebut sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game 3 dimensi, atau anda yang suka menonton video dan film kesayangan. Apalagi kualitas layar didukung dengan resolusi yang lumayan hingga 800x1280 pixels dan jenis layar IPS-LCD capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. Harga yang ditawarkan untuk Mito Fantasy T10 dikisaran Rp. 1.9 jutaan. Lantas keunggulan apa yang ditawarkan dari Tablet ini? Berikut ulasannya.

Dari segi kemampuan sudah pasti tahun 2015 ini banyak vendor mengeluarkan produk terbarunya dengan kemampuan yang mumpuni. Seperti pada Mito Fantasy T10, dengan menggunakan Prosessor Quad-core 1.3GHz mampu memberikan kecepatan yang baik pada saat membuka dan menjalankan berbagai aplikasi android. Kapasitas RAM 1GB memang dirasa masih kurang dari harapan, Tapi tetap saja tidak begitu berpengaruh besar bagi kinerja CPU, apalagi sistem operasi android terbaru versi 4.4.2 Kitkat sudah disematkan didalamnya yang dikenal cukup bersahabat terhadap kijerja prosessor.

Internetan menjadi fasilitas wajib untuk sebuah Tablet. Tidak hanya pada masa dulu ketika Tablet hanya diberikan fitur Wi-Fi untuk Internetan. Pada Mito Fantasy T10 sudah dibekali Dual SIM GSM. Ini tidak ada bedanya dengan sebuah Smartphone namun dengan layar yang lebar, anda bisa sekalian bertelepon, SMSan sekaligus Internetan. Jaringan Internet data sudah mendukung 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA, juga jaringan 2G sebagai alternatif. Selain itu, fitur Wi-Fi sudah pasti ada didalam Tablet ini.

Pada Tablet Mito Fantasy T10 juga sudah dibekali aplikasi Blackberry Messenger (BBM) sehingga anda tidak perlu menginstal lagi dari PlayStore. Sementara untuk aplikasi lainnya seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Twitter dan lainnya anda tinnga mengunduhnya secara gratis di Playstore. Untuk transfer data, Tablet ini dibekali fitur Bluetooth dan mcroUSB.

Kamera belakang berukuran 8MP mampu memberikan kualitas gambar yang lumayan baik. Sementara untuk selfie, disediakan kamera 5MP yang tak kalah baiknya. Untuk menjaga kenyaamanan anda saat menggunakan Tablet ini, maka kapasitas baterai cukup besar sudah ditanamkan yakni baterai Li-Ion 6000mAh.

Spesifikasi Mito T10 Fantasy
Model
Tipe
Tablet

Dimensi
-

Layar
10.1 inches, 800�1280 pixels

Jenis layar
IPS Capacitive touchscreen

Warna Hp
White, Gray

Lain-lain
- Multitouch
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker, 3.5mm jack
Memory
Internal
8 GB

Slot
microSD, up to 32 GB

Lain-lain
1 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
HSDPA

Wifi
WiFi 802.11 b/g/n

Bluetooth
Yes

USB
microUSB v2.0
Fitur
O.S.
Android OS, v4.4 (KitKat)

CPU
Cortex-A7 Quad-core 1.3GHz

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML

Game
Yes, Download

Kamera belakang
8 MP, LED flash, Video

Kamera depan
5 MP

Radio
FM radio

GPS
Yes

Java
Yes, via Java MIDP emulator

Fitur lain
- Google Play Store
- Gmail Google Maps
- BBM Ready
- Audio/video player
- Calendar, calculator, alarm
Baterai
Tipe
Li-Ion 6000 mAh battery

Siaga
-

Bicara/Aktif
-

Harga Mito T10 Fantasy
Untuk info harga Mito T10 Fantasy ini dibanderol Rp 1.999.000,- perunit. Harga tersebut adalah tergolong sangat murah, mengingat tak sebanding dengan spesifikasi yang telah dibawakan oleh vendor Mito. Semoga dengan harga tersebut dapat menjadi referensi bagi Anda dalam membeli taplet tersebut.

Nah bagimana tertaik kan setelah mengetauhi harga mito fantasy t10 yang satu ini? Langusng saja datang ke counter-counter resmi yang menjaul produk mito di kota anda bagi anda yang ingin membelinya. Itulah sedikit informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mito T10 Fantasy secara lengkap sebagai tablet berlayar luas dengan baterai powerfull. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu Anda para pembaca yang sedang mencari referensi tablet lokal terbaik.