Sunday 30 August 2015

Harga Xiaomi Mi Note Pro 64GB, Spesifikasi Ponsel RAM 4GB

Spesifikasi Harga Xiaomi Mi Note Pro Lengkap. Xiaomi Mi Note Pro telah dibekali oleh fitur Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM. Karena telah didukung dual sim serta jaringan 2G GSM, maka akan membuat para pengguna lebih mudah dalam berkomunikasi, tanpa harus menggunakan dua ponsel untuk mengaktifkan dua sim dari jasa operator berbeda. HP Xiaomi Mi Note Pro juga sudah didukung oleh jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE Cat9 dengan kecepatan akses hingga 450/50 Mbps. Adanya dukungan jaringan 3G serta jaringan 4G maka para pengguna Xiaomi Mi Note Pro dapat mengakses internet lebih cepat serta lebih mudah.

Xiaomi Mi Note Pro

Selain jaringan tersebut, smartphone Xiaomi Mi Note Pro juga sudah dilengkapi oleh jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan GPRS maupun EDGE tersebut dapat membantu para pengguna Xiaomi Mi Note Pro agar dapat mengakses internet meski saat berada di tempat ataupun wilayah dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G ataupun jaringan 4G.

Smartphone Xiaomi Mi Note Pro hadir berbekal layar seluas 5.7 inches Sharp/JDI beresolusi 1440 x 2560 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar cukup tinggi ~515 ppi dengan kontras rasio sebesar 1400:1. Kepadatan layar yang dihasilkan oleh smartphone Xiaomi Mi Note Pro sangat rapat, sehingga akan membuat layar Xiaomi Mi Note Pro terlihat lebih jelas dan lebih detail tanpa ada tampilan yang kabur. Vendor Xiaomi membekalkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna pada phablet Xiaomi Mi Note Pro.

Phablet Xiaomi Mi Note Pro memiliki banyak kelebihan dari segi layar, selain kepadatan layar sangat rapat, smartphone Xiaomi Mi Note Pro juga sudah menggunakan layar bersifat multitouch serta telah didukung oleh pelindung layar 3D curved Corning Gorilla Glass 3 dengan metal frame yang menyesuaikan dengan sisi body Xiaomi Mi Note Pro. Adanya pendukung pelindung layar pada HP Xiaomi Mi Note Pro, maka pelindung layar Xiaomi Mi Note Pro tersebut akan menjaga layar agar tidak terkena goresan saat dioperasikan oleh para pengguna Xiaomi Mi Note Pro.

Xiaomi Mi Note Pro sudah menggunakan dapur pacu canggih, pihak perusahaan membekalkan sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0.1 atau sering dikenal Android Lollipop. Pada tubuh HP Xiaomi Mi Note Pro juga ditanami chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core, prosesor ini memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core berkecepatan 2 GHz Cortex-A57. Dari segi grafis, smartphone Xiaomi Mi Note Pro didukung oleh prosesor grafik dari Adreno 430. Untuk mendukung kinerja dapur pacu canggih HP Xiaomi Mi Note Pro agar dapat bekerja secara optimal, maka vedor Xiaomi membekalkan 4GB RAM pada smartphone Xiaomi Mi Note Pro agar dapat bekerja secara maksimal dan multitasking, wajar saja jika harga Xiaomi Mi Note Pro ini mencapai 6 jutaan.

Beralih dari dapur pacu, mari kita lihat kamera smartphone Xiaomi Mi Note Pro yang juga sebanding dengan harga Xiaomi Mi Note Pro. Xiaomi Mi Note Pro memiliki kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels. Kamera Xiaomi MI Note Pro dari sensor Sony 13MP telah didukung diafragma f/2.0 dan Optical Image Stabilisation (OIS) akan membuat hasil kamera Xiaomi Mi Note Pro lebih optimal. Kamera utama HP Xiaomi Mi Note Pro tersebut juga didukung oleh berbagai macam fitur kamera menarik seperti autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Dengan dukungan kamera beresolusi tinggi serta telah didukung pula oleh fitur kamera, maka akan membuat para pengguna Xiaomi Mi Note Pro dapat memperoleh hasil foto berkualitas pada moment berharga mereka. Kamera utama HP Xiaomi Mi Note Pro juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video berkualitas full HD 1080p dengan kecepatan rekam hingga 30fps.

Pada tubuh bagian depan smartphone Xiaomi Mi Note Pro disemati kamera depan beresolusi cukup tinggi yakni 4 MP dengan pixel sebesar 2 mikron. Kamera depan Xiaomi Mi Note Pro pun sudah memiliki kekuatan lensa berukuran 1/3” yang akan memberikan kualitas lebih baik. Kamera depan HP Xiaomi Mi Note Pro tersebut akan memanjakan para pengguna saat melakukan aktifitas video call maupun berfoto selfie.

Untuk mendukung penyimpanan semua data para pengguna Xiaomi Mi Note Pro, maka smartphone Xiaomi Mi Note Pro dibekali oleh ruang penyimpanan yakni memori internal seluas 64 GB. Memori internal seluas itu akan mampu menampung data para pengguna seperti gambar, foto bahkan video dalam jumlah cukup besar. HP Xiaomi Mi Note Pro masih belum didukung oleh memori eksternal, hal ini menjadi salah satu kelemahan Xiaomi Mi Note Pro, namun anda para pengguna HP Xiaomi HP Android Mi Note Pro tidak perlu khawatir karena memori internal Xiaomi Mi Note Pro sudah besar. Namun Xiaomi Mi Note Pro juga menyediakan layanan Mi-Cloud yang mampu menyimpan data dengan kapasitas simpan sebesar 10 GB lebih. Xiaomi Mi Note Pro ini juga didukung dengan MUi 6 yang sederhana dan menampilkan design intuitif dan indah.

Baterai biasanya menjadi salah satu hal sangat penting buat sebuah smrtphone karena merupakan penopang kehidupan smartphone tersebut, begitu juga buat smartphone Xiaomi Mi Note Pro. Phablet Xiaomi Mi Note Pro dibekali oleh baterai jenis Li-Ion memiliki daya tampung 3090 mAh battery. Baterai yang digunakan oleh smartphone Xiaomi Mi Note Pro cukup besar serta akan mampu bertahan hidup lebih lama saat HP Xiaomi Mi Note Pro dioperasikan oleh para pengguna. Dalam pengisian baterai, Xiaomi Mi Note Pro dibekali fitur Quick Charge 2.0 yang akan membuat pengisian baterai Xiaomi Mi Note Pro 60 % dalam waktu 30 menit.

Xiaomi Mi Note Pro juga dibekali fitur Audio TBC untuk memberikan layanan bagi pengguna dalam life audio. Xiaomi Mi Note Pro juga didukung Hi-Fi audio sistem dengan kekuatan 24–bit / 192KHz sebagai dukungan pemutaran lossless, tentu fitur tersebut akan membuat suara yang dikeluarkan Xiaomi Mi Note Pro lebih jernih. Untuk memudahkan perjalanan para pengguan, telah disematkan fitur GPS with with A-GPS, GLONASS, Beidou yang akan memandu perjalanan anda dalam bepergian, so, tidak perlu khawatir tersasar.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
155.1 x 77.6 x 7 mm

Berat
161 g

Layar
5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)

Jenis layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp
Black, White, Gold

Lain-lain
- Corning Gorilla Glass 3 back panel
- Corning Gorilla Glass 3
- Multitouch
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker
Memory
Internal
64 GB

Slot
??

Lain-lain
4 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps

Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot

Bluetooth
v4.0, A2DP, LE

USB
microUSB v2.0, USB Host
Fitur
O.S.
Android OS, v5.0.1 (Lollipop)

CPU
Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57

GPU
Adreno 430

Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML5

Game
Yes, Download

Kamera belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps

Kamera depan
4 MP, 1080p (1/3inch sensor size, 2?m pixel size)

GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou

Java
Yes, via Java MIDP emulator

Fitur lain
- Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baterai
Tipe
Li-Ion 3090 mAh battery

Siaga
-

Bicara/Aktif
-

Harga Xiaomi Mi Note Pro
Untuk info mengenai harga Xiaomi Mi Note Pro ini dibanderol sekitar Rp 6.200.000,- perunit. Dengan harga tersebut bisa menjadi referensi bagi Anda yang hendak membeli ponsel tersebut, dan yang perlu Anda ketahui bahwa harga ditempat Anda tinggal pasti berbada-beda.

Nah itulah sekiranya yang bisa kami ulas mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Atas kunungan Anda kami ucapakan rasa terima kasih, sekian dan sampai jumpa lagi untuk info teknologi gadget terbaru.