Sunday 30 August 2015

Review Harga Samsung Galaxy Xcover 3 Spesifikasi Lengkap

Review Harga Samsung Galaxy Xcover 3 Spesifikasi Lengkap. Samsung Galaxy Xcover 3 merupakan produk terbaru yang memberikan spesifikasi lengkap dengan adanya kelebihan dan kelemahan dalam smartphone terebut. Smartphone Samsung Galaxy Xcover 3 memberikan keunggulan yang dimilikinya dengan dukungan berbagai sertifikat yang sudah diterapkan pada smartphone Samsung Galaxy Xcover 3.

Samsung Galaxy Xcover 3

Keunggulan yang paling menarik dari Samsung Galaxy Xcover 3 yaitu untuk dukungan sertifikat IP67 yang mampu untuk tahan debu dan anti air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Smartphone Samsung Galaxy Xcover 3 juga mendukung adanya sertifikat MIL-STD-810G yang memiliki ketahanan terhadap salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant. Dan masih ada lagi yang menjadi keunggulan dalam smartphone Samsung Galaxy Xcover 3.

Jaringan Samsung Galaxy Xcover 3 mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda inginkan. Kecepatan dalam smatphone Samsung Galaxy Xcover 3 untuk proses browsing yang cukup maksimal.

Tipe layar Samsung Galaxy Xcover 3 mendukung PLS TFT yang terdapat layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang akan membuat variasi warna lebih banyak untuk ditampilkan dalam layar Samsung Galaxy Xcover 3. Ukuran layar Samsung Galaxy Xcover 3 memiliki lebar 4.5 inchi dengan dukungan kepadatan layar yang mampu memberikan ~207 ppi pixel untuk kepadatan layar smartphone Samsung Galaxy Xcover 3 lebih rapat dan menghasilkan foto lebih berkualitas.

Sistem operasi Samsung Galaxy Xcover 3 mendukung adanya OS terbaru dari Android v4.4 KitKat dan sekarang akan direncanakan untuk di perbarui lagi untuk sistem operasi mejadi Androi v5.0 Lollipop. Dengan adanya sistem operasi tersebut maka smartphone Samsung Galaxy Xcover 3 juga didukung pula dengan prosesor bertipe Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz.

Memori internal Samsung Galaxy Xcover 3 mendukung kapasitas 8GB dengan dukungan kapasitas RAM yang memiliki besar 1.5GB. Disamping itu smartphone Samsung Galaxy Xcover 3 tedapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Memori eksternal tersebut cukup membantu dalam kinerja smartphone yang akan memberikan lebih banyak aplikasi maupun data dalam smartphone Samsung Galaxy Xcover 3.

Kelebihan Samsung Galaxy Xcover 3 juga terdapat dalam kamera utama maupun dengan kamera depan yang sudah mendukung smartphone tersebut. Kamera utama Samsung Galaxy Xcover 3 memiliki resolusi 5MP dengan fitu pendukung autofocus dan LED Flash yang akan membantu dalam kualitas hasil lebih sempurna. Smartphone Samsung Galaxy Xcover 3 memiliki kamera depan dengan resolusi 2MP dengan kualitas terbaik Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
132.9 x 70.1 x 10 mm

Berat
154 g

Layar
4.5 inches, 480 x 800 pixels (~207 ppi pixel density)

Jenis layar
PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp
Gray

Lain-lain
- Multitouch
- IP67 certified - dust and water resistant up to 1 meter and 30 minutes
- MIL-STD-810G certified - salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker


3.5mm jack
Memory
Internal
8 GB

Slot
microSD, up to 32 GB

Lain-lain
1.5 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps

Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Bluetooth
v4.0, A2DP

USB
microUSB v2.0

NFC
Yes
Fitur
O.S.
Android OS, v4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)

CPU
Marvell PXA1908, Quad-core 1.2 GHz, ARM Cortex-A53

GPU
Vivante GC7000UL

Sensor
Accelerometer, proximity, compass

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML5

Game
Yes, Download

Kamera
belakang
5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps

Kamera depan
2 MP

Radio
FM radio

GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS

Java
Yes, via Java MIDP emulator

Fitur lain
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baterai
Tipe
Li-Ion 2200 mAh battery

Siaga
-

Bicara/Aktif
-

Harga Samsung Galaxy Xcover 3
Untuk informasi harga Samsung Galaxy Xcover 3 ini dibanderol sekitar Rp 3.600.000,- per unit. Harga disetiap daerah pasti berbeda-beda, dan yang perlu Anda ketahui juga karena hargi ini baru perkiraan, jadi bagi Anda yang ingin memiliki ponsel tersebut bisa terlebih dahulu untuk menyiapkan dana yang akan dikeluarkan. Jika smartphone ini sudah keluar di indonesia dan hargnya lebih murah maka dana yang telah anda siapkan bisa untuk membeli perlengkapan aksesorisnya.

Sekian dulu review dari Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Xcover 3 yang telah kami bahas diatas, semoga bisa membantu Anda dalam mencari ponsel pilihannya, tunggu info menarik dan terbaru hana disini. tidak lupa kami ucapkan rasa terima kasih banyak atas kunjungan Anda ke blog ini, semoga membantu.