Sunday 30 August 2015

Review Harga Smartfren Andromax V3s Baru Bekas

Review Harga Smartfren Andromax V3s Baru Bekas. Vendor telekomunikasi berbasis CDMA ini memang tengah gencar meluncurkan produk terbaru, salah satunya smartphone selfie layar lebar ialah Smartfren Andromax V3S yang memiliki harga cukup terjangkau. Smartfren Andromax V3S mengunggulkan kamera depan dengan dukungan LED flash yang masih jarang disematkan pada sebuah smartphone selfie ber harga 2 jutaan. Penasaran tentang spesifikasi Andromax V3S? silahkan simak ulasan lengkap fitur dari Andromax V3S dibawah ini.

Smartfren Andromax V3s

Beralih ke sektor layar yang akan dibawakan, Smartfren Andromax V3S mengusung diagonal layar cukup lebar berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, memang terbilang cukup tajam dalam menampilkan setiap detail warna dan gambar pada layar Andromax V3S. Apalagi didukung juga teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu memberikan ketajaman dari semua sisi berkemampuan multitouch.

Sebagai smartphone selfie dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax V3S tidak hanya unggul pada bekalan kameranya tetapi juga pada sistem operasi yang dibawakannya telah mengusung versi terbaru. Smartfren membawakan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang memiliki fitur baru serta keyboard emoji lebih keren ketika digunakan untuk chatting.

Sebuah smartrphone memang tidak dapat terlepas dari baterai yang akan menunjang semua kinerjanya, begitu pula pada Androamx V3S. Smartfren Andromax V3S dibekali juga baterai berdaya 2500 mAh berjenis Removable atau dapat dilepas.

Spesifiaksi Smartfren Andromax V3s
GENERAL2G NetworkGSM + CDMA EVDO

SIMDual SIM ( Dual Stand-by ),Micro RUIM + Micro SIM
BODYBody dimension

Body weight
DISPLAYDisplay typeIPS LCD Capacitive touchscreen

Display size5.0 inch 720 x 1280 pixels (HD 720p)

MultitouchYes

ProtectionYes, with OGS ( On Glass Screen )
SOUNDAlert typeVibration, MP3 Ringtones

LoudspeakerYes

3.5 mm jackYes

AudioSnapdragon™ Audio+
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM

Card slotmicroSD up to 32 GB
DATAGPRS

EDGEYes

SpeedEVDO Rev A up to 3.1 Mbps

WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot

Bluetoothv4.0 with A2DP

USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera8 MP,

Featuresauto focus, LED flash

VideoYes

Secondary camera2 MP, LED flash
FEATURESOSAndroid OS, v4.4 KitKat

ChipsetQualcomm Snapdragon MSM8612

CPUQuad-core 1.2 GHz

GPUAdreno 302

MessagingSMS, MMS, Email, IM

BrowserGoogle Chrome

RadioStereo FM

GPSYes

ColorsWhite, Black, Dark Blue


– Qualcomm® Quick Charge 1.0- Battery GURU- MP3 Player- MP4 Player- Google PlayStore- Preinstall Apps
BATTERY
Removable 2500 mAh

Stand-by

Talk time

Music play

Harga Smartfren Andromax V3s
Andromax V3S resmi dirilis dan kini telah tersedia di pasar smartphone tanah air. Harga Smartfren Andromax V3S adalah Rp 1.900.000,- per unit dan harga bekas diperkiraan dengan harga Rp 1.300.000,-. Dilihat dari berbagai fitur unggulan serta spesifikasi mumpuni, harga tersebut terbilang cukup murah. Bila anda berminat dapat langsung mengunjungi outlet Smartfren di kota anda.

Demikian ulasan tentang Harga Smartfren Andromax V3s Baru Bekas dari kami, mengenai soal harga tadi setiap daerah sudah pasti berbeda-beda. Harga dari Smartfren Andromax V3S tadi bisa dijadikan sebagai patokan bagi anda. Sekian tentang informasi dari kami semoga bisa bermanfaat, dan terima kasih telah berkunjung ke blog kami.