Sunday 30 August 2015

Spesifikasi Harga LG G Stylo, Phablet Layar 5,7 Inch

Spesifikasi dan Harga LG G Stylo Lengkap. LG kembali melahirkan sebauh smartphone yang memiliki kualitas sangat baik dan juga mumpuni sekali dikelasnya yang akan memberikan fasilitas sangat mumpuni sekali. Pabrikan dari LG kini siap bersaing kembali di pasar mobile, dimana pabrika dari LG sudah sangat di akui mengenai kualitas sebuah alat telekomunikasi yang dia keluarkan untuk memenihu kebutuhan konsumen.

LG G Stylo

LG G Stylo adalah smartphone teranyar yang akan menjadi boomerang di pasar mobile, dimana smartphone ini memiliki kualitas yang sangat baik dan juga sangat mumpuni sekali dalam memberikan fasilitas fitur yang di bawanya. Smartphone yang terbaru dari LG ini akan di publikasikan pada secara global, dimana informasi yang kami dapatkan smartphone ini akan di publikasikan pada bulan Mei 2015.

Desain yan akan di bawa oleh smartphone teranyar dari LG ini memiliki Layar Sentuh dengan ukuran sangat luas yakni 5,7 Inci, dimana kan tersemat sebuah Resolusi HD 720 x 1280 Piksel yang mampu memberikan kualitas gambar hingga mencapai kerapatan 245 PPI (Piksel Per Inci). Smartphone ini akan memberikan sebuah kualitas Operasi Sistem dari Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Optimus UI, dimana akan di selaraskan dengan sebuah Teknologi dari Panel IPS.

Kinerja atau performa yang akan dilakukan oleh LG G Stylo ini mampu memiliki kecpatan hingga mencapai 1,2 GHz, dimana sang vendor membekalinya denga sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung Prosesor Quad Core ARM Cortex A53 sebesar 64 Bit. Guna kinerja yang sangat optimal dan stabil, sang vendor menyematkan sebuah Memori RAM berkapasitas 1,5 GB dn juga sebuah Pengolah Grafis dari Adreno 306.

Penyimpanan data yang akan di berkli oleh smartphoe ini cukup luas, dimana hadir sebuah Memori Internal berkapasitas 8GB dan juga sebuah Slot MicroSD menacap 2TB. Kamera yang akan di bawa memiliki kamera depan beresolusi 5 Megapiksel untuk berfoto selfi dan juga VideoCall, serta akan memberikan sebuah kamera utamanya beresolusi 8 Megapiksel Autofokus dan juga LED Flash.

Konektifitas yang di sematkan oleh snag vendor kepada LG G Stylo ini memiliki kualitas yang sangat baik dna mampu bersaing di pasar mobile, dimana akan membawa sebuah jaringan seperti 4G LTE, Wifi, Bluetooth, 3G HSDPA, GPS, dan jug Port MicroUSB. kapasitas baterai yang diberikan loleh sang vendor memiliki kapasitas 3000 mAh.

Spesifikasi LG G Stylo
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
154.4 x 79.3 x 9.4 mm

Berat
166 g

Layar
5.7 inches, 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)

Jenis layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp
Black

Lain-lain
- Stylus
- Multitouch
- Corning Gorilla Glass 3
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker, 3.5mm jack
Memory
Internal
8 GB

Slot
microSD, up to 32 GB

Lain-lain
1,5 GB RAM
Koneksi
GPRS
Class 12

EDGE
Class 12

Kecepatan
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps

Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Bluetooth
v4.1, A2DP

USB
microUSB v2.0

NFC
Yes
Fitur
O.S.
Android OS, v5.0 (Lollipop)

CPU
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz

GPU
Adreno 306

Sensor
Accelerometer, proximity

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML5

Game
Yes, Download

Kamera belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps

Kamera depan
5 MP

Radio
FM radio

GPS
Yes, with A-GPS

Java
No

Fitur lain
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baterai
Tipe
Li-Ion 3000 mAh battery

Siaga
-

Bicara/Aktif
24 jam (3G)

Harga LG G Stylo
Untuk informasi mengenai harga dari LG G Stylo ini dibanderol kisaran Rp 5.900.000,-. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, dan harga juga berbeda-beda disetiap kota maupun di tempat Anda tinggal. Semoga dengan harga tersebut dapat menjadi referensi bagi Anda kedepannya.

Demikian untuk info tentang Spesifikasi dan Harga LG G Stylo yang telah kami ulas pada kesempatan ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda penggemar ponsel pintar. Akhir kata kami ucapkan rasa terima kasih banyak atas kunjungan Anda, sekian dan sampai jumpa dilain waktu.