Sunday 30 August 2015

Spesifikasi Harga Vivo X5 Max+, Ponsel Tipis Octa Core

Spesifikasi Harga Vivo X5 Max+ Review Lengkap. Vivo X5 Max+ adalah sebuh smartphone yang akan meneruskan jejak smartphone sebelumnya yakni Vivo X5 Max yang beberapa waktu yang lalu telah dirilis dengan desain canggihnya. Kali ini pabrikan dari Vivo telah merevisi smartphone nya dengan berbagai fitur yang lebih berkualitas dan juga lebih menarik, dengan adanya pembaruan ini di pastikan akan menjadi sebuah smartphone yang sangat baik sekali di bidangnya.

Vivo X5 Max+

Vivo X5 Max+ ini adalah sebuah smartphone penyempurnaan dari produk sebelumnya, terlebih dari itu smartphone ini menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar. Namun dari menambahnya kapasitas baterai yang di berikan oleh sang vendor, membuat smartphone ini bertambah ketebalanya karena memang di ketahui smarphone ini adalah smartphone tertipis.

Smartphone canggih ini berbekal sebuah desain yang sangat tipis dan akan mengnadalkan layar berukuran 5,5 Inci dengan resolusi Full HD 1080p yang mengandalkan teknologi dari Super AMLOED, kerapatan gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini mampu menghasilkan 410 Piksel Per Inci. Smartphone canggih ini tidak mendapat update pada OS nya, yakni masih mengandalkan Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat dengan antarmuka FunouchOS.

Smartphone canggih ini akan mengalami update pada sektor dapur pacunya karena sangat berbeda dengan Vivo X5 Max, yakni ditenagai dengan Chipset MediaTek MT6752 dengan balutan Prosesor Octe Core ARM Cortex A53 sebesar 64 Bit berkecepatan 1,7 GHz. Kinerja tersebut akan di padukan dengan fitur yan lainya, yakni sebuah Memori RAM berkapasitas 2GB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari Mali T760MP2 sehingga dapat bekerja dengan sangat optimal.

Ruang penyimpan data yang akan di bawa oleh smartphone ini cukup baik, yakni akan mengandalkan dua Ruang kapasitas penyimpanan yang sangat luas. Yakni Di bekali dengan Memori Internal berkapasitas 16GB, sedangkan yang kedua adalah hadirnya sebuah Slot MicroSD berkapasitas 128GB yang cukup luas.

Sisi kamera dari smartphone penyempurnaan ini akan di bekali kamera cukup baik, Karena akan membawa kamera depan dengan resolusi 5 Megapiksel dan juga Kamera utama beresolusi 13 Megapiksel autofokus dan juga Sensor Sony Exmor IMX214. Baterai yang akan di usung mengalami peningkatan dari sebelumnya, yakni akan berbekal baterai berkapasitas 2300 mAh.

Konektifitas sendiri tidak mengalami perubahan yang drastis, karena smartphone Vivo X5 Max+ ini masih menggandeng koneksi super ngebut. Koneksi tersebut adalah 4g LTE, Bluetooth, 3G HSDPA, Port MicroUSB, Wifi, dan juga GPS, sehingga masih mampu bersaing dengan yang lainya.

Spesifikasi Vivo X5 Max+
Model
Tipe
CandyBar

Dimensi
153.9 x 78 x 5.1 mm

Berat
153 g

Layar
5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)

Jenis layar
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Warna Hp
White

Lain-lain
- Multitouch
- Funtouch OS 2.0
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones

Getar
Yes


Loudspeaker, 3.5mm jack
Memory
Internal
16 GB

Slot
microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)

Lain-lain
2 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Kecepatan
HSPA, LTE

Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot

Bluetooth
v4.0

USB
microUSB v2.0, USB Host
Fitur
O.S.
Android OS, v4.4.4 (KitKat)

CPU
Mediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53

GPU
Mali-T760MP2

Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass

Message
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email

Browser
HTML5

Game
Yes, Download

Kamera belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps

Kamera depan
5 MP

Radio
Yes

GPS
Yes, with A-GPS

Java
Yes, via Java MIDP emulator

Fitur lain
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Document viewer
- Photo/video editor
Baterai
Tipe
Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery

Siaga
-

Bicara/Aktif
-

Harga Vivo X5 Max+
Mengenai informasi harga dari Vivo X5 Max+ ini belum ada kepastian, tapi dengan spesifikasi yang telah dibawakan oleh vendor Vivo, harga Rp 5 jutaan sudah patut untuk harga pasar di tanah air kita indonesia. Yang perlu Anda ketahui bahwa harga perkiraan tersebut bukan menjadi patokan bagi Anda, semoga saja bisa lebih murah bahkan jauh lebih murah lagi agar para kalangan mengengah bisa mencicipi teknologi dari gadget canggih.

Nah itulah sekiranya yang bisa kami ulas informasi dari Spesifikasi Harga Vivo X5 Max+ Lengkap dengan review, semoga bermanfaat dan menjadikan referensi kedepnnya untuk memiliki posel tersebut. Sekian dulu untuk info teknologi gadget terbaru kali ini, sampai jumpa lagi dikesempatan mendatang, terima kasih.